.: Paling Unik Di Tahun 2011 Adalah Tahun Lahir Ditambah Umur = 111 :.

Permainan aja dulu yukk?  Biar para readers gak bosan baca blog ..
Yuk baca dan coba yaa .. 

Percaya tidak percaya semua ini adalah suatu fakta di mana pada tahun ini kita semua orang yang ada di dunia bisa mengetahui sesuatu yang unik pada dirinya. Tapi ini khusus bagi yang lahir pada tahun 1900an saja. Sesuatu yang unik itu adalah sesuatu yang hanya akan terjadi pada setiap beberapa ratus tahun sekali tepatnya setiap 823 tahun sekali. Angka 111 akan menjadi angka primadona dalam kasus ini karena akan menjadi angka ajaib.

Coba saja iseng-iseng jumlahkan usia kamu pada tahun ini dengan 2 digit angka terakhir pada tahun kelahiran kamu. Misalnya kalau kamu lahir tahun 1990 maka jumlahkan angka 90 dengan usia kamu saat ini yaitu 21 tahun. Berarti kalau ditotal akan menemukan angka 111 pada penjulahannya. Kalau kamu taidak percaya coba saja hitung rumus di atas pada setiap anggota keluarga kamu pasti hasilnya akan merujuk pada angka 111. Aneh bin ajaib bukan?

RUMUS ANGKA AJAIB 111 PADA TAHUN 2011 =
Dua Digit Angka Terakhir Pada Tahun Kelahiran + Umur Pada Tahun Ini

Selamat mencoba .. 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
BLOG PROFESIONAL IPMAKA 11 GARUT | Pengelola Redaksi Dwi Nurhayati | DESAIN BLOG KANG PENDI | TEMPLATE ORIGINAL KENDHIN x-template.blogspot.com